Berita Hari Ini
Loading...

Buktikan Rasa Nasionalisme, Pamong Kalurahan Caturharjo dan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK) Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di Lapangan Triharjo Pandak

Upacara HUT RI 78

Kampung KB Gumulan - Jum'at Legi (18/08/2023) Buktikan Rasa Nasionalisme, Pamong Kalurahan Caturharjo dan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK) Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di Lapangan Triharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul pada Kamis Kliwon (17/08).


Pelaksanaan kegiatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh Pamong Kalurahan Caturharjo, Perwakilan LKK diantaranya ada PKK, Linmas, FPRB, Jagawarga, dan tak terkecuali dari Pokja Kampung KB Gumulan.


Dengan penuh khitmat seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara. Adapun pelaksanaan upacara ini dilaksanakan mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera yang dilaksanakan pada sore harinya.



Upacara HUT RI 78 (17/08)


Upacara HUT RI 78 (17/08)

Upacara HUT RI 78 (17/08)
Upacara HUT RI 78 (17/08)

Mari bersama kita jaga rasa nasionalisme kita dengan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. (Koyan)


0 Response to "Buktikan Rasa Nasionalisme, Pamong Kalurahan Caturharjo dan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK) Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di Lapangan Triharjo Pandak"

Posting Komentar