Berita Hari Ini
Loading...

GEBYAR PAUD SE KALURAHAN CATURHARJO

Kampung KB Gumulan - Jum'at Pon (09/08/2024) Kalurahan Caturharjo menjadi saksi kemeriahan acara Gebyar PAUD se-Kalurahan Caturharjo yang diadakan di GOR Kalurahan Caturharjo pada Jum'at Pahing (08/08).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lembaga pendidikan anak usia dini, terdiri dari 19 taman kanak-kanak (TK) dan kelompok bermain (KB). Acara ini dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua Panitia, Lurah Caturharjo, Ibu PAUD Kapanewon Pandak, dan Ibu PAUD Kalurahan Caturharjo, yang semuanya memberikan motivasi dan dukungan untuk kegiatan ini.


Semarak Gebyar PAUD kali ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan menarik dari anak-anak, yaitu tarian dan nyanyian yang memukau seluruh pengunjung. Keceriaan dan energi positif yang terpancar dari masing-masing penampilan menunjukkan bakat dan kreativitas yang luar biasa dari anak anak.


Siti Wahidah, selaku Ibu PAUD Kalurahan Caturharjo, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Lurah Caturharjo dan jajarannya yang telah memfasilitasi anggaran serta dukungan dalam pelaksanaan acara ini.

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Gebyar Paud se Kalurahan Caturharjo

Lebih lanjut, Siti Wahidah berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi event tahunan, tetapi juga sebagai ajang untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak-anak, meningkatkan kreativitas mereka serta sebagai sarana untuk saling silaturahmi antara anak-anak dan orang tua. Dengan demikian, diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan semakin semarak pada tahun yang akan datang.

0 Response to "GEBYAR PAUD SE KALURAHAN CATURHARJO"

Posting Komentar