Berita Hari Ini
Loading...

Pemaparan dan Diskusi Program Kerja KKN Reguler 111 Unit I.B.I Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di Kampung KB Gumulan

Kampung KB Gumulan - Kamis Pon (10/08/2023) KKN Reguler 111 Unit I.B.I Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD) mengadakan kegiatan Pemaparan dan Diskusi Program Kerja di Kampung KB Gumulan Kalurahan Caturharjo Kapanewon Pandak Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu Pahing (09/08).


Adapun Program KKN UAD ini meliputi kegiatan pengelolaan sampah, penataan dan pembersihan masjid, pengelolaan Rumah Dataku, penyelenggaraan TPA, kesehatan dan pendampingan posyandu, dan pendampingan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


KKN UAD
Pemaparan Program Kerja KKN UAD (09/08)


KKN UAD
Pemaparan Program Kerja KKN UAD (09/08)


Dengan adanya pemaparan program kerja KKN ini diharapkan dapat disingkronkan dengan kegiatan kemasyarakatan di Kampung KB Gumulan, sehingga kegiatan yang disingkronkan dapat bersama-sama membantu mewujudkan masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. (Koyan)

0 Response to "Pemaparan dan Diskusi Program Kerja KKN Reguler 111 Unit I.B.I Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di Kampung KB Gumulan"

Posting Komentar