Berita Hari Ini
Loading...

Gowes Tuponan Spesial Launching Program Penguatan Ekosistem Desa Wisata Puncak Gadhung Mlati

Kampung KB Gumulan - Senin Kliwon (13/02/2023) Pokdarwis Kalurahan Caturharjo mengadakan kegiatan Gowes Tuponan perdana di tahun 2023 ini pada Ahad Wage (12/02) dengan start Kalurahan Caturharjo dan finish di Gama Indah Gluntung Lor.

Pelaksanaan Gowes ini pada dasarnya adalah kegiatan rutin setiap selapan sekali (35 hari, menggunakan hitungan kalender jawa setiap Sabtu Pon).

Pada kegiatan gowes kali ini adalah kegiatan spesial dikarenakan gowes kali ini menghadirkan beberapa Kepala Dinas terkait di Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul, Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Bapeda Bantul, Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul, Panewu Pandak, Warkaban, YBM PLN dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan Pokja Kampung KB Gumulan turut hadir memeriahkan kegiatan Gowes Tuponan Spesial Launching Program Penguatan Ekosistem Desa Wisata Puncak Gadhung Mlati.

Dalam kesempatan ini Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul didampingi oleh YBM PLN, Warkaban dan Dinas terkait lainnya melaunching Program Pengembangan Ekosistem Desa Wisata puncak Gadung Mlati dengan ditandai penanaman kentang kleci dan pemotongan pita pambuatan angkringan di Gama Indah Gluntung Lor.

Kampung KB Gumulan
Gowes Tuponan (12/02)


Kampung KB Gumulan
Sarapan Bubur Bareng di Gama Indah (12/02)


Kampung KB Gumulan
Penanaman Kentang Kleci di Gama Indah (12/02)


Kampung KB Gumulan
Pemotongan Pita di Gama Indah (12/02)


Kampung KB Gumulan
Sarasehan di Puncak Gadung Mlati (12/02)


Kampung KB Gumulan
Ngangkring bareng di Puncak Gadung Mlati (12/02)



Diharapkan dengan adanya kegiatan Program Pengembangan Ekosistem Desa Wisata puncak Gadung Mlati ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (koyan)

0 Response to "Gowes Tuponan Spesial Launching Program Penguatan Ekosistem Desa Wisata Puncak Gadhung Mlati"

Posting Komentar